rindanidwi.blogspot.com

Senin, 26 November 2012

BIOGRAFI






Saya dilahirkan oleh Ibu saya di Karawang pada tanggal 29 september 1995. Dari pasangan Ibu yang bernama Priyati dan Sukipin. Dan diberi nama Rindani Dwi Setiana. Biasanya dipanggil dengan sebutan Rindani. Aku anak ke-2 dari dua bersaudara. Satu saudara itu adalah kakak perempuanku yang bernama Penti Yuliana. Saat kami sekeluarga tinggal di Karawang tetapi,sekarang kami pindah di Magelang, karena Ayah saya pindah tugas di Magelang. Lalu saya dibesarkan diMagelang tepatnya didaerah bugel jambewangi secang magelang. Pekerjaan  Ayah saya adalah Seorang TNI-AD. Dan Ibu bekerja sebagai Ibu rumah tangga. Setelah cukup umur,dan siap untuk menuntut ilmu saya langsung di masukkan oleh ibu saya di TK Kartika selama 2tahun. Setelah lulus dari Tk, saya melanjutkan sekolah di SDN JAMBEWANGI selama 6 tahun. dan saya masuk SD pada saat umur 7 tahun. Dan setelah lulus SD, saya melanjutkan sekolah di SMP N 5 MAGELANG selama 3 tahun.Dan alhamdulilah lulus dengan nilai yang memuaskan. setelah lulus dari smp, saya mendaftarkan sekolah di SMA N 1 GRABAG, dan alhamdulilah saya di terima disekolah ini pada tahun 2011 dan diterima di kelas X-1. Disini saya banyak menemukan teman-teman yang asyik dan dari berbagai smp di beberapa sebagian daerah. Syaya berharap saya menjadi orang yang sukses dan dapat membahagiakan kedua orangtua saya. Dan sekarang saya masuk di jurusan Ips, tepatnya dikelas XI IPS 3. Saya berharap kelas XI IPS 3 dapat menjadi lebih baik dan semuanya dapat naik ke kelas XII.
AMINN :)
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar